Penuhi Janjinya Setahun Lalu, Bupati Eka Putra Gelar Pertemuan dengan IGPPL

Tanah Datar, beritaterbit.com – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE,MM didampingi Bunda Literasi Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra menggelar pertemuan dengan Ikatan Guru Penulis dan Penggiat Literasi (IGPPL) di Indo Jolito Batusangkar, Senin (22/5/2023).

Pertemuan tersebut digelar usai pelaksanaan Upacara Peringatan Kebangkitan Nasional, hari Otonomi Daerah dan hari Pendidikan Nasional tahun 2023 sesuai janjinya yang diucapkan setahun lalu di Hotel Pusako Bukittinggi.

Pada pertemuan sekaligus Audiensi yang tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Riswandi bersama Sekretaris Dinas In Hendri Abas dan seluruh anggota IGPPL serta juga beberapa orang siswa.

Dalam sambutannya, Bupati Eka menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar menyampaikan apresiasi kepada IGPPL Tanah Datar yang telah melahirkan 132 karya.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para guru dan siswa serta seluruh yang terlibat. Walaupun baru 132 karya dan masih belum semuanya, tetapi ini sudah melebihi target yang Saya berikan. Mudah-mudahan semangat ini terus mengalir dengan baik kepada para generasi kita, maupun kepada para guru yang lainnya,” sampainya.

Eka Putra juga mengharapkan kepada IGPPL, siswa dan mahasiswa untuk terus bersemangat dan terus maju.

“Penulis itu tidak ada pensiunnya, tidak ada kata berhenti, kita terus berkarya yang gunanya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada generasi yang ada di Tanah Datar. Untuk itu sekali lagi Saya ucapkan selamat, pertemuan ini bagi Saya sangat bermakna sekali,” lanjut Eka Putra.

Selain itu, kepada para Guru yang ada di Tanah Datar juga diharapkan selalu siap dalam membantu pemerintah, terutama dalam mencerdaskan anak Nagari.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.