PENINJAUAN LANGSUNG DI TITIK TUJU TMMD REGULER KODIM 0707/WONOSOBO

Wonosobo, beritaterbit.com – Selasa (02-03-2021) Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto didampingi Dandim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat S.Ag beserta rombongan tiba di Desa Gemblengan Kecamatan Garung untuk meninjau lebih dekat pelaksanaan TMMD Reguler ke 110.

Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Gemblengan yang masih tetap menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kami berharap agar apa yang dilakukan di program TMMD Reguler ke-110 ini dilakukan dengan dasar ikhlas. Semoga akan membawa kemanfaatan bagi kita semua untuk saat ini juga untuk yang akan datang,” ucap Kasrem.

Drs Subiyantoro selaku Camat Garung mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan TNI di wilayah Garung tepatnya didesa Gemblengan.

“Selama pelaksanaan Pra TMMD sudah nampak semangat gotong royong. Selama ini pula telah terjalin hubungan yang sangat baik antara TNI dan masyarakat. Semoga TMMD Reguler ini berjalan dengan baik tanpa halangan suatu apa dan selesai sesuai rencana,” paparnya. (PENDIM 0707/WSB)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.