Pengurus PWI Bengkulu Selatan 2020-2023 Sah Dikukuhkan

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Vakum sejak belasan tahun silam, kepengurusan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu Selatan kembali terbentuk dan dilantik langsung ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zacky antoni, Kamis pagi (26/11) di Pendopo Sekundang Setungguan.

Zacky Antoni berharap pengurus yang baru di lantik sangat dapat menjadi insan pers yang profesional dan tidak keluar dari etika jurnalistik. Dan diharapkan dengan telah terbentuknya ini PWI kabupaten Bengkulu Selatan, organisasi ini dapat terlibat aktif di segala kegiatan dan selalu bersinergi dengan pihak lainnya.

“Kepada PWI kabupaten Bengkulu Selatan yang baru dilantik, diharapkan untuk menjadi insan pers yang profesional. Diharapkan juga dapat terlibat aktif di segala kegiatan dan selalu bersinergi dengan berbagai pihak,” tuturnya.

Harapan yang sama juga disampaikan Pjs Bupati Bengkulu Selatan, Isnan Fajri. PWI Bengkulu Selatan diharapkan terlibat aktif dalam pembangunan kabupaten Bengkulu Selatan ke depannya.

“Dengan sudah dilantik pengurus PWI Bengkulu Selatan, diharapkan terlibat aktif dalam pembangunan Bengkulu Selatan ke depannya dan juga selalu berperan aktif di segala kegiatan,” Pungkasnya

PWI Bengkulu Selatan sendiri dikomandoi oleh Suswandi AK, dan sebagai ketua kehormatan Sahri Senadi dengan jumlah pengurus keseluruhan sebanyak 17 orang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.