Pengurus Koni Benteng Periode 2018-2022 Resmi DiLantik

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkulu Tengah Periode 2018-2022, yang diKomandoi oleh Samsul Bahari, sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkulu Tengah, Jumat(13/04/2018) Sekitar Pukul 03.00 wib, diruang aula Pemda Resmi di Lantik Koni Provinsi Bengkulu.

Dalam Pelantikan tersebut Pengurus Koni Kabupaten Bengkulu Tengah, Samsul Bahari selaku Ketua Umum Koni Kabupaten Bengkulu Tengah yang baru dilantik ini menyampaikan kepada pengurus yang baru untuk dapat menjalankan amanah dengan baik. Karena, jadi pengurus Koni kerja yang sosial dan tidak ada apapun yang di berikan kepada pengurus tersebut.

Samsul Bahari mengatakan Koni tidak bisa bekerja sendiri jika tidak saling bekerjasama dengan Pemerintah.

“Tanpa Pemerintah Koni juga tidak bisa berjalan dengan maksimal dalam menjalan roda kegiatan ke Olahragaan di Kabupaten Bengkulu Tengah,” Ujarnya.

Sanuldin, Wakil Ketua Koni Provinsi Bengkulu, mengatakan, dengan pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut, hendaknya, pengurus harus mentaati peraturan yang telah ditentukan baik itu secara adminitrasi maupun kelembagaan Koni itu sendiri.

Sehingga, Surat Keputusan (SK) Pengukuhan itu adalah Pengurus KONI untuk bisa menjalankan tugas ini sebaik baiknya.

“KONI Ini bukan Organisasi politik, meski didalamnya kebanyakan orang politik yang terlibat, untuk itu harus bisa dibedakan lembaga ini dengan Politik,” terang Sanulidin selaku Wakil Ketua Koni Provinsi Bengkulu dalam kata sambutannya.

Disisi lain, Ferry Ramli selaku Bupati Kabupaten Benteng, mengatakan, bahwa pengurus KONI yang baru harus berprestasi lagi dan raihlah prestrasi sebanyak-banyaknya dan unggulkan cabang olah raga yang ada jangan sampai cabang olah raga yang ada tidak berjalan dengan baik.

“Jangan puas dengan prestasi yang ada, kedepannya,
Perusahaan yang ada harus dilibatkan dan duduk bersama untuk peduli dengan KONI, sehingga Perusahaan yang ada di Kabupaten Benteng peduli dengan KONI agar dapat memberikan sumbangsihnya dengan Olahraga tersebut,” Demikiannya.(CW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.