Pengulu Kampung Penampan Uken Salurkan BLT-DD Tahap 6 di Tahun 2022

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Pengulu Kampung Penampaan Uken Rano Chandra Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues salurkan BLT-DD tahap ke 6 di tahun 2022. Yang mendapatkan BLT-DD 77 KK sisanya BNT.

Pembagian BLT ini berjumlah 300 ribu per kepala keluarga. Pembagian BLT ini dihadiri oleh Kepala Desa, dan perangkat Desa Kampung Penampaan Uken di Kantor Kepala Desa Kampung Penampaan Uken, Jum’at (24/06/2022).

Rano Chandra mengatakan, pembagian BLT-DD sesuai aturan pemerintah di tengah wabah virus corona ini dan pembagian BLT-DD ini sudah berjalan bertahun-tahun semenjak wabah virus Corona.

Ia juga menyampaikan penyaluran BLT-DD bersifat transparan sebelum pembagian BLT, “Kami pihak pemerintah desa melakukan musyawarah terlebih dahulu untuk menentukan siapa yang layak mendapatkan BLT-DD ini sesuai aturan pemerintah,” tuturnya.

Ditambah lagi Desa Penampaan Uken sangat luas berjumlah empat Kepala Dusun dengan penduduk campuran, banyak yang penduduknya dari luar juga.

Dengan pembagian BLT-DD Kepala Desa Kampung Penampaan Uken, menambahkan semoga dengan adanya BLT-DD sehingga masyarakat terbantu ekonominya, tutupnya. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.