Pengulu Kampung Kendawi Berikan Hadiah Kepada Club Sangir FC Berupa Kostum

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Pengulu Kampung Kendawi Ardiansyah memberikan kostum kepada TIM Sangir FC yang telah lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan berlangsung pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 di Stadion Seribu Bukit, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (18/08/2022).

Di Babak Putaran 32 besar putra Sangir FC vs Penampaan Uken (PAKU FC) bermain sangat baik dan imbang sehingga kedua tim seri dalam pertandingan dengan skor 1-1 sama.

Kemudian melanjutkan adu pinalti antara kedua tim Sangir FC vs Paku FC dan dimenangkan oleh Putra Sangir FC dengan skor 4-2 sehingga Paku FC tersingkir untuk melanjutkan babak berikutnya.

Sangir FC yang lolos ke babak putaran 16 besar dipin oleh Manajer Sangir FC Tamrin SP dengan pelatihnya sangat bersyukur terhadap timnya yang telah lolos ke babak berikutnya.

Ditambahkan lagi Pengulu Kampung Kendawi Ardiansyah memberikan hadiah berupa kostum kepada Club Sangir FC langsung diterima oleh Manajer Sangir FC Tamrin di Lapangan Stadion Seribu Bukit, dimana pemberian hadiah tersebut pada hari kemerdekaan republik Indonesia yaitu pada tanggal 17 Agustus 2022 di Stadion Seribu Bukit.

Ardiansyah juga mengatakan bagi tim yang berasal dari Kecamatan Dabun Gelang yang lolos ke babak berikutnya akan diberikan hadiah berupa kostum kepada tim yang menang itu, tuturnya.

Dan harapan Ardiansyah bagi tim yang berasal dari Kecamatan Dabun Gelang agar menjaga sportifitas dalam pertandingan sehingga kita bisa menjadi atlet bola yang handal kedepannya, tutupnya. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.