Pengukuhan Bunda PAUD Desa Se-Kecamatan Berbek

Nganjuk, Beritaterbit.com – Kegiatan dilaksanakan di pendopo Kecamatan Berbek, Jumat (2/12/022). Dihadiri oleh Camat Berbek Ardiansyah, Kepala Korwil Pendidikan Kecamatan Berbek, Bunda PAUD Kecamatan Berbek, Pengawas TK Kecamatan Berbek, Ketua GOPTKI Kecamatan Berbek, Ketua IGTI Kecamatan Berbek, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Berbek, Ketua Gugus KB/TK se-Kecamatan Berbek serta Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Berbek.

Camat Berbek dalam sambutannya menyampaikan, “Saya menaruh harapan besar kepada Bunda Paud yang baru dikukuhkan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anak usia dini”.

Selain itu Ardiansyah dalam arahannya mengatakan, tugas ini sangatlah mulia sebab berhubungan pertumbuhan dan pembentukan karakter anak sejak dini.

“Pendidikan Anak Usia Dini adalah dasar bagi seorang anak untuk menapaki tingkat pendidikan selanjutnya,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Ardiansyah menyampaikan dukungannya atas terlaksanannya pengukuhan Bunda PAUD desa se-Kecamatan Berbek ini.

Kepala Korwil Kecamatan Berbek memberikan sambutannya mengenai peran Bunda PAUD sebagai simbol sekaligus mitra utama dalam gerakan nasional PAUD berkualitas.

Keberadaan PAUD dapat memotivasi masyarakat dan para pemangku kepentingan untuk menyediakan layanan PAUD yang berkualitas dengan memberikan sumbangan pemikiran, sosialisasi dan advokasi terhadap pelaksanaannya.

Kepada semua yang hadir di sini khususnya kepada para Bunda PAUD dan para ibu guru PAUD agar terus melakukan pembinaan kepada anak-anak dan memberikan rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak dapat memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan yang lebih lanjut.

Reporter: Gendro

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.