Pengendara Resah Dengan Anak Jalanan Di Lampu Merah

Lubuklinggau, Beritaterbit.com –  Lampu Lampu  Kenanga II, dan simpang RCA Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, diwarnai aksi anak jalanan (Funk) yang meminta-mintah uang pada pengendara mobil maupun motor saat berhenti dilampu merah, (23/03).

Iwan (43) pengendara Mobil saat berhenti dilampu merah mengungkapkan, pengendara sangat terganggu atas aksi anak jalanan tersebut, ia pun berharap pada Pemerintah Kota Lubuklinggau, agar segera membrantas anak jalanan tersebut.

“Kami dari Jambi hendak ke Bengkulu, aksi minta-mintah uang dengan cara mengetuk kaca mobil, hal ini tentu mengganggu kami dan lalu lintas, agar pihak pemkot tanggap saja atas hal ini,” sampainya.

Menyikapi hal ini, saat dihubungi melalui telpon gengamnya, Kepala Satuan Pol-PP Kota Lubuklinggau Elba Roma menyampaikan, pihaknya dan tim sudah melakukan upaya penangkapan anak jalanan atau Pengamen yang berada di lampu merah tersebut.

Lanjutnya, kalau dulu ada rumah singga di sanalah merekah dibina dan dididik, jika masih ada pihaknya akan menurunkan tim untuk melakukan tindakan. Ungkapnya pada awak media.

“kalau soal anak jalanan, tim kami sudah melakukan penangkapan dan dibina,” terangnya. (Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.