Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Pelalawan

PBaru, Beritaterbit.comPada saat pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih, Zukri Misran dan Nasaruddin digelar Senin 26 April 2021 pagi di Balai Pelangi komplek kediaman Gubernur Riau, dengan dihadiri oleh Wakil Gubri, Ketua DPRD Provinsi/Wakil Ketua, Forkopimda Provinsi Riau, Ketua DPRD Pelalawan serta Forkopimda Pelalawan.

Dengan bersamaan itu Gubri Syamsuar mengajak semua yang hadir untuk mendoakan keluarga yang ditinggal oleh 53 pejuang atas tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Riau selamat dan suskses pada Zukri Misran dan Nasaruddin telah terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan,” kata Syamsuar dalam arahannya.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, tambah dia, dinilai memiliki arti dan makna yang sangat strategis. Terutama dalam kelanjutan kepemimpinan dan kelanjutan proses pembangunan serta penyelengaraan pemerintahan dan pembinaan kemasyarakat di Kabupaten Pelalawan kedepan.

“Untuk itu pada saudara yang telah dilantik, dengan amanah yang telah diberikan agar dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi Kabupaten Pelalawan,” ujarnya.

“Besarnya harapan masyarakat Pelalawan tertumpu pada saudara, karena ada harapan besar pada perubahan yang lebih baik,” sambung Syamsuar.

Gubri Syamsuar juga memberi apresiasi kepada KPU, Bawaslu, Anggota PPS dan KPPS Kabupaten Pelalawan yang telah menyelenggarakan Pilkada dalam keadaan aman, jujur dan adil.

“TNI dan Polri di Kabupaten Pelalawan yang telah mengerahkan kemampuannya guna menjamin seluruh rangkaian Pilkada serentak ini berjalan aman tertib dan damai,” tutur Syamsuar. (TS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.