Pendukung RR Tak Kendor Semangat Walaupun Hujan

Lubuklinggau, beritaterbit.com– Meskipun suasana diguyuri hujan namun warga setempat tetap berduyun-duyun mendatangi Kampanye Dialogis Paslon No Urut 3, Riezky Aprilia berkunjung di Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, disambut meriah, (24/04).

Diawali dengan orasi dari partai pendukung baik dari PDIP maupun PPP, pihaknya mengharapkan agar masyarakat Lubuklinggau jadi pemilih cerdas, selain itu ia juga meminta pada warga supaya dapat memantapkan hati untuk memilih No 3.

dalam kampanye ini Riezky Aprilia mengatakan “Saya harap agar semua warga disini dapat saling menjaga jalannya Pilkada ini, agar kiranya pilkada mendatang akan berjalan mulus sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ungkapnya.

“kita juga mempunyai program-program, dari Pendidikan gratis, Infrastruktur, dan Kesehatan gratis,” selain itu ia berharap pada 27 juni nanti masyarakat harus menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya,

“meningkatkan Kualitas Pendidikan serta layanan air bersih, Kesehatan gratis, dan Infrastruktur itu yang kita ptioritaskan, agar terciptakan kenyamanan,” Tutup Riezky. (Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.