Pencegahan Covid-19, Polsek Jajaran Polres Mukomuko Rutin Semprot Desinfektan

MUKOMUKO, beritaterbit.com – Upaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 dan kesiapan memberikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat, Polsek Jajaran Polres Mukomuko Polda Bengkulu pagi hari kemarin Senin (09/11) menggelar kegiatan penyemprotan cairan desinfektan.

Kapolres Mukomuko AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, ketika dikonfirmasi awak media menerangkan, kegiatan Penyemprotan Desinfektan dilakukan dengan sasaran di seluruh ruangan dan sekitar Kantor Polsek terutama yang bersifat pelayanan.

“dimaksudkan sebagai upaya memutus matar rantai penyebaran covid-19, dan juga sebagai sarana meningkatkan kenyamanan masyarakat yang memerlukan pelayanan kepolisian” tegasnya sembari menambahkan diantara inovasi pelayanan juga dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap siapapun yang akan masuk Polsek.

Tampak dari gambar Kapolsek Sungai Rumbai IPDA Edi Purwanto, SH beserta Anggota melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan dan juga Kapolsek Penarik Raya IPDA M. Tri QadLaya, SH, melaksanakan kegiatan penyemprotan  Desinfektan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.