Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati Pelalawan Periode 2021 – 2026

Pelalawan, Beritaterbit.com – Rapat pleno terbuka, pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pelalawan pemilihan pada Pilkada 9 September 2020, dilaksanakan di Gedung daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Kamis (24/9/20).

Dalam rapat pleno tersebut terlihat hadir seluruh Komisioner KPU dan Paslon beserta masing-masing Liamaison Officer (LO). Di awal proses, keempat paslon secara bersama-sama maju ke depan untuk mengambil bola keberuntungan yang berisi nomor urut. Pengundian Nomor Urut Pilkada Pelalawan yang dinyatakan Memenuhi Syarat Dalam proses pengambilan bola yang berisi nomor urut paslon.

Nomor Urut 1 didapat oleh pasangan calon (Paslon) Abu Mansyur Matridi – Habibi Hapri. Sedangkan untuk Nomor Urut 2 didapat Paslon H Zukri – H Nasarudin SH MH, dan Nomor Urut 3 Paslon H Husni Tamrin – H Edi Sabli. Kemudian untuk Nomor Urut 4 didapat Paslon Adi Sukemi -HM Rais. Nampak semua paslon dapat menerima proses yang dilakukan KPU dan bersyukur mendapat nomor yang merupakan keberuntungan mereka. Hal ini dibuktikan dengan mengucapkan ikrar secara bersama dan penandatangan kesepakatan kampanye damai.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.