Pemprov Bengkulu Dukung Penuh KLD Indonesia

Berita Terbit, Bengkulu – Pemerintah Provinsi Bengkulu mendukung penuh atas diselenggarakannya Kompetisi Liga Dangdut Indonesia. Di acara bergengsi ini  diharapkan menjadi pemersatu dan menjadi ajang pormosi bagi daerah.

“Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi program pencarian bakat liga dangdut Indonesia. Program ini sangat positif bagi anak muda”, ujar Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin (22/10).

Anak-anak Bengkulu yang akan tampil di liga dangdut Indonesia 2, bisa tampil dengan kemampuan terbaiknya. Sekaligus dapat mempromosikan Bengkulu di kancah nasional.

“Saat liga dangudut Indonesia 1, perwakilan Bengkulu bisa mencapai prestasi yang cukup membanggakan. Saya kira ini menjadi motivasi bagi adik-adik yang akan ikut dalam liga dangut Indonesia 2”, kata Rohidin.

Rohidin akan memberikan support dan dukungan bagi kontestan yang berasal dari Bengkulu, sebagaimana pada liga dangdut sesi setahun lalu. “Anak-anakku tampillah dengan baik dan maksimal. Jadilah orang Bengkulu yang hebat dengan kemampuan dan prestasi sebaik-baiknya. Liga dangdut Indonesia seni menyatukan”,  pesan Rohidin di panggung Liga Dangdut Indonesia 2,  dengan beragam kekayaan budaya hingga mengenalkan kearifan lokal dari provinsi asalnya. (MC Humas)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.