Pemkot Hadir Ditengah Masyarakat, Apresiasi Giat Senam Kebaya

Bengkulu, beritaterbit.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi (Dewa-red) begitu bangga organisasi perempuan di Kota Bengkulu begitu kompak dan selalu berkontribusi dalam membuat masyarakat bahagia.

Mereka tampak kompak dan senang ketika berurusan di tengah masyarakat. Hal inilah yang membuat Pemkot Bengkulu bangga, tak ada batasan antara ormas dan masyarakat.

Seperti Selasa (27/12/22) pagi, dalam rangka memperingati hari ibu Ormas perempuan wisata ibu, Perwati dan organisasi perempuan lainnya menggelar senam massal di taman berkas. Uniknya, senam kali tak menggunakan kostum olahraga, melainkan menggunakan kebaya. Ini terbilang nyeleneh dan satu-satunya di dunia emak-emak senam dengan kebaya.

Ket foto : senam massal di taman berkas.-(solusi-news.com).mlnd

“Ini para lansia yang ikut senam, mereka punya semangat yang luar biasa. Dalam rangka hari ibu mereka mengadakan lomba senam dan juga unik tadi. Pasalnya mereka senam pakai baju kebaya, tentu kita selaku pemerintah senang bila warganya bahagia, mereka happy dan pemerintah selalu hadir ketika masyarakat memang membutuhkan pemerintah,” ujar Dedy didampingi Camat Teluk Segara Isnaini Safitri dihadapan para emak-emak.

Demi membahagiakan masyarakar, Dedy mengungkapkan Walikota, dirinya dan jajaran Pemkot lainnya akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam keadaan suka maupun duka.

“Pemerintah berusaha hadir di tengah masyarakat, apapun keadaannya. Walaupun di tengah kondisi kegiatan yang banyak, insya allah kita hadir,” tuturnya.

Ket foto : Dedy foto bersama dengan ibu-ibu yang mengikuti kegiatan.-(solusi-news.com).mlnd

Sebagai penyemangat saat senam, Dedy memberikan kejutan kepada emak-emak. Dirinya menyumbangkan hadiah sebesar Rp 1 juta untuk para emak-emak pemenang lomba senam.

Kebehagiaan pun bertambah ketika Dedy melayani sepenuh hati keinginan emak-emak untuk berselfie dengan dirinya. Dari awal tiba hingga pulang Dedy selalu diserbu emak-emak untuk sekedar selfie. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.