Pemkab Trenggalek Mendapatkan Penghargaan WTP dari Kementrian Keuangan RI

Trenggalek, Beritaterbit.com – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mewakili pemerintah pusat secara langsung memberikan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada (Pjs) Bupati Trenggalek, Benny Sampirwanto saat rakor ketertiban dan keamanan di wilayah Provinsi Jatim tahun 2020 di Covention Hall, Grand City Mall, Surabaya, Senin (19/20).

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Trenggalek, Benny Sampirwanto merasa senang dan bangga atas capaian yang diraih oleh jajarannya yang berhasil menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah secara wajar dan akuntabel. “Selamat kepada jajaran Pemkab dan DPRD yang telah secara benar menempatkan program pada prioritas yang dibutuhkan masyarakat, sehingga Trenggalek memperoleh penghargaan ini,” ungkap Penjabat Bupati Trenggalek.

Benny Sampirwanto juga berharap jajaran pemkab terus optimis dan berdedikasi kepada seluruh masyarakat Trengalek didalam memberikan transparansi keuangan.

Lanjutnya Benny, penghargaan ini diberikan karena Pemkab dinilai transparan dalam pengelolaan keuangan. Demikian pula, pemkab mampu menempatkan prioritas-prioritas pembangunan sesuai ugensi kebutuhan pembangunan atau prioritas pembangunan tercatat dan terlaksana dengan baik.

Sesuai dengan RPJMD ada 3 priotitas pembangunan di Trenggalek. Diantaranya pembangunan infrastruktur penopang ekonomi dan ketahanan bencana, pembangunan pelayanan dasar untuk memenuhi pelayanan minimal dan yang terakhir adalah pembangunan yang inklusif.(SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.