Pemkab Lambar Bagikan Seragam Gratis

Berita Terbit, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin, wujudkan keperduliannya pada dunia pendidikan, dengan membagikan seragam sekolah  gratis,  Selasa (2/10).

Kali ini giliran Kecamatan Sekincau dan Kecamatan Sumber Jaya yang menerima bantuan  seragam. Hadir Ketua DPRD Lambar Edi Novial,  Asisten dan Staff Ahli Bupati, sejumlah Kepala OPD termasuk  Kapolsek Kecamatan Belalau, Kompol  Suharjono hingga  para Kepala Sekolah tingkat SD, SMP/MTs dari dua kecamatan tersebut..

“Pemerintah daerah sudah memberi sarana penunjang dan pendukung,  untuk meningkatkan pendidikan di Lampung Barat.  Guru bertugas mendukung program pemerintah daerah,  dengan memberikan motivasi kepada siswa-siswi”, jelas bupati.

Ini penting, agar para pelajar bersemangat untuk mendapatkan prestasi yang membanggakan,  untuk sekolah, orang tua dan lingkungan sekitarnya.

Selain itu harapan dari pemerintah daerah,  tidak ada lagi anak putus sekolah. Karena sudah ada fasilitas yang diberikan pemerintah.

Pmkab  menyampaikan kabupaten literasi, termasuk program unggulan lima tahun ini, karena berharap jadi sarana advokasi dan edukasi,  untuk meningkatnya kemampuan masyarakat,  terutama generasi muda.(ADV/SKR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.