Pemkab Bone Gelar Pasar Murah Terpadu Jelang Ramadan dan HJB Ke-693

Bone, Beritaterbit.com – Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah dan Hari Jadi Bone Ke-693 pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Perdagangan bekerjasama TPID, BUMN, BUMD, BMPD dan FKMD menggelar pasar murah terpadu di Lapangan Merdeka Jalan Petta Ponggawae Kabupaten Bone, Minggu 19 Maret 2023.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi dalam sambutan dan sekaligus membuka acara pasar murah terpadu.

“Demi menjaga stabilitas harga bahan pokok dan pengendalian inflasi menjelang Bulan Suci Ramadan 1444 H dan sekaligus memperingati Hari Jadi Bone ke-693 tahun,” tutur A. Fahsar.

Lanjut dikatakan A. Fahsar, Kabupaten Bone merupakan kategori 10 terbaik di Indonesia dalam pengendalian inflasi. “Pasar murah ini merupakan langkah pemerintah untuk pengendalian inflasi agar daya beli masyarakat bisa terjangkau,” ucapnya.

Bupati Bone A. Fahsar berpesan “Pedagang jangan beli di pasar murah karena ini diperuntukkan bagi masyarakat, sesuai pengalaman tahun yang lalu banyak pedagang suruh belanja di pasar murah,” tegas A. Fahsar.

Pasar murah bertujuan agar daya beli masyarakat luas bisa terakomodir menjelang bulan suci Ramadan 1444 H, “Khususnya distributor kami mengapresiasi dan bisa bekerjasama dan mengangkat citra perekonomian di Kabupaten Bone,” terangnya.

Kesempatan yang sama Kadis Perdagangan Hamzah Sunusi mengatakan, “Melalui pasar murah terpadu untuk menjaga kestabilan harga serta menyediakan kepada masyarakat sembako murah,” jelasnya.

Lanjut Kadis Hamzah mengatakan, “Pasar murah sebelumnya sudah dilaksanakan di tiga titik kecamatan dan mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat setempat,” pungkas Hamzah.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.