Pemkab Bireuen Gelar Doa Bersama Untuk Almarhum Bupati Saifannur Di Masjid Al Ikhlas Alue Krueb

Bireuen, Beritaterbit.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen gelar doa bersama dalam rangkaian mengenang satu tahun sudah meninggalnya almarhum Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos di Masjid Al Ikhlas Gampoeng Alu Krub Peusangan Siblah Krueng.

Zikir dan Samadiah mengirimkan doa terhadap Alm. Bupati Bireuen H Saifannur,S.Sos dilaksanakan Pemkab Bireuen beserta Forkopimda dan masyarakat setempat yang melakukan gerakan salat subuh mengaji pada Jumat 15 Januari 2021 lalu.

Almarhum H Saifannur, S.Sos yang meninggal di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Kota Medan pada Ahad malam, 19 Januari 2019 dan dikebumikan di kediamannya Paya Meneng Peusangan Kabupaten Bireuen.

Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bireuen mengatakan bahwa rombongan Pemkab Bireuen yang dipandu dirinya dalam prosesi kegiatan gerakan Shalat Subuh Jumat berjamaah keliling bersama ke masjid dalam wilayah Bireuen persisnya di Masjid Al Ikhlas Alue Krub menggelas doa bersama untuk Alm Bupati Bireuen.

Disebutkan, seusai menggelar doa bersama, rombongan Pemkab Bireuen dan Forkopimda Bireuen mengunjungi rumah ibundanya almarhum Bupati H Saifannur S.Sos yang berada di Gampong Alue Krub sekaligus Bupati Bireuen DR H Muzakkar A Gani, SH,M.Si menyerahkan bingkisan bagi Ibunda berupa perlengkapan alat-alat shalat dan sedikit biaya.

Terkait masalah tersebut Pemkab Bireuen Bireuen mengharapkan agar dengan kedatangan Bupati dan pejabat Pemkab Bireuen dapat menghibur ibunda, tentunya yang merasa sangat kehilangan anaknya, dan juga menjadi penyemangat bagi Pemkab Bireuen untuk melanjutkan cita-cita beliau. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.