Pemilu 2024, Partai Demokrat Tanah Datar Targetkan Kembali Meraih Kemenangan Tahun 2019

Tanah Datar, beritaterbit.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tanah Datar pada Pemilu 2024 mendatang, targetkan kembali meraih kemenangan sebagaimana yang telah diraih pada tahun 2019 yang lalu.

Sebagai langkah awal meraih kemenangan tersebut, DPC Partai Demokrat Tanah Datar, Minggu (14/05) telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPUD Tanah Datar yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Demokrat Tanah Datar, Nurhamdi Zahari Dt. Indo Marajo Nan Bapayuang Ameh. Pendaftaran dilakukan serentak secara Nasional di seluruh Indonesia yaitu pukul 14.14 WIB.

“Alhamdulillah, dengan arahan DPP hari ini pukul 14.14 WIB kami telah mendaftarkan Bacaleg, dan ini serentak di seluruh Indonesia di KPU masing-masing, sesuai dengan nomor urut Partai Demokrat nomor 14,” ujar Nurhamdi Zahari.

Untuk target pada Pemilu 2024, Nurhamdi Zahari katakan Partai Demokrat mempunyai target untuk kembali meraih kemenangan sebagaimana pernah diraih pada tahun 2019 lalu.

“Kita akan kembali meraih kemenangan pada tahun 2019, dengan Caleg kita lengkap 35 orang, 30% keterwakilan perempuan. Insya Allah target kursi kita nomor satu di Tanah Datar,” lanjut Nurhamdi Zahari.

Nurhamdi Zahari juga menyampaikan harapannya untuk masyarakat Tanah Datar. “Masyarakat Tanah Datar tentunya sudah paham dan mengerti, bisa berfikir dengan baik, agar tidak terperdaya dengan janji-janji. Namun Partai Demokrat datang memberikan janji dan solusi. Kami juga selalu menegakkan dan menawarkan Amar Maruf Nahi Munkar. Tidak hanya berbicara dalam konteks menyenangkan hati masyarakat, tetapi berbuat untuk masyarakat dan memperbaiki yang sudah ada di tengah-tengah masyarakat,” tutur Nurhamdi.

Untuk kelengkapan berkas pendaftaran, Nurhamdi Zahari jelaskan semua berkas sudah lengkap dan diterima KPUD Tanah Datar.

Nurhamdi Zahari juga katakan bahwa kemampuan Caleg Partai Demokrat tidak diragukan lagi dan Demokrat sudah teruji baik dari sisi Pemerintahan maupun birokrasi.

“Semua Caleg sudah teruji dengan baik, baik dari sisi Pemerintahan maupun birokrasi, bahkan sama-sama pernah mengikuti pembahasan anggaran. Tentu tidak asing lagi bagi mereka untuk bersosialisasi di tengah-tengah masyarakat, bagaimana mensosialisasikan program program Pemerintah Daerah. Kita tentu tahu kader terbaik kita, Eka Putra yang saat ini memimpin Tanah Datar,” ujar Nurhamdi lagi.

Nurhamdi berpesan untuk para Bacaleg Partai Demokrat harus bekerja, turun ke masyarakat, bersosialisasi dengan masyarakat, mensosialisasikan Program-Program Pemerintah Daerah dan harus mampu bersinergi dengan kader-kader yang ada di Tanah Datar.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.