Pemerintah Kabupaten Nganjuk Berangkatkan Dua Container Moorlife Ke Brunei Darussalam

Nganjuk, Beritaterbit.com – Pemerintah Kabupaten Nganjuk melepas ekspor perdana produk wadah kemasan yang terbuat dari plastik berkualitas premium dengan merek dagang ‘Moorlife’ produksi PT. Mitra Mulia Makmur Nganjuk ke negara Brunei Darussalam.

Adapun sebanyak dua buah kontainer produk Moorlife diberangkatkan ekspornya oleh Pj. Bupati Nganjuk bersama Founder & President Moorlife Hermanto Tanoko, Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Industri Dr. Ir. Ali Murtopo Simbolon dan perwakilan dari Kepala OPD Kabupaten Nganjuk dengan pemecahan kendi dengan harapan berkah.

Produk ekspor tersebut diberangkatkan dari pabrik PT. Mitra Mulia Makmur (3M) Nganjuk di kawasan Jl. Gondang Lengkong, Desa Jaan, Kecamatan Gondang pada Jumat (02/02/2024) dikutip dari ping Nganjuk.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna ikut menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas ekspor perdana produk Moorlife tersebut.

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk, Sri Handoko sangat mendukung upaya ekspor Moorlife produksi PT. Mitra Mulia Makmur dalam menumbuh kembangkan perekonomian di Kabupaten nganjuk.

“Pemkab Nganjuk sangat mendukung upaya ekspor Brand Moorlife ini, karena mereka itu sejatinya adalah pahlawan devisa,” ucap Sri Handoko.

Sri Handoko membeberkan apabila semakin banyak melakukan ekspansi ke luar negeri, maka potensi yang dimiliki Kabupaten Nganjuk bisa dikembangkan lagi. Sehingga perekonomian masyarakat Nganjuk semakin maju dan sejahtera.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.