Pemdes Tanjung Seru Bagikan BLT dan Gelar Vaksinasi

Seluma, Beritaterbit.com – Pemerintah Desa Tanjung Seru Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma bagikan Bantuan Langsung Tunai dari dana Desa (BLT DD) kepada 86 keluarga penerima manfaat (KPM) dan juga langsung dilaksanakan Vaksinasi tahap II dan III pembagian BLT dan Vaksinasi ini bertempat di Kantor Desa Tanjung Seru, Rabu (18/5/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Seluma, Anggota BPD, Pendamping Desa dan seluruh Perangkat Desa Tanjung Seru.

Dalam kata sambutannya, Kepala Desa Tanjung Seru Aprizal mengatakan, masing-masing KPM menerima sebesar 600 ribu untuk tahap 4 dan 5 tahun anggaran 2022 dan ia menghimbau kepada masyarakat penerima manfaat supaya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, utamakan untuk membeli bahan kebutuhan pokok sehari hari terlebih dahulu.

“Serta kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Seru, kami selaku pemerintah desa tak henti hentinya mengingatkan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker bila keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun di air mengalir serta hindari kerumunan,” tutup Kades.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.