Pemdes Kuala Baru Menggelar Gotong Bersama Menyambut Hari Raya Idul Adha dan Ini Himbauan Kepala Desa

SIMEULUE, BERITATERBIT.COM – Pemerintah Desa Kuala Baru bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong bersama di lingkungan umum Desa setempat seperti di Mesjid, Meunasah dan tempat-tempat umum lainnya dalam menyambut hari raya idul adha 1442 H/2021 M.

Tampak di lokasi lingkungan Mesjid Desa setempat para perangkat Desa bersama Kepala Desa serta warga melakukan perbaikan pagar Masjid Desa Kuala Baru Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue, Minggu (18/07/2021).

Kepala Desa Kuala Baru Soltani.S.sos mangatakan” Hari ini kami seluruh perangkat Desa Kuala Baru bersama warga melakukan kegiatan gotong royong bersama di tempat-tempat umum Seperti di Mesjid, Meunasah dan tempat umum lainnya dalam menyambut hari raya idul adha 1442 H. Yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 atau hari Selasa.

“Sekaligus kami memperbaiki pagar mesjid Desa Kuala Baru dan juga saya menghimbau kepada seluruh perangkat Pemerintahan dalam Desa Kuala Baru dalam menyambut hari raya idul adha 1442 H pada tanggal 20 Juli 2021, Agar dapat mengecek di tempat-tempat umum agar di pasang ambarawa (umbul-umbul),” ujar Soltani.

Soltani menambahkan, dalam pelaksanaan sholat hari raya idul adha kepada seluruh warga desa dan perangkat Desa agar mematuhi protokol kesehatan atau protokol Covid-19 dalam pelaksanaan sholat hari raya idul adha.

“Jangan abaikan protokol kesehatan covid 19 walaupun kita di desa agar kiranya tidak melanggar protokol kesehatan Covid-19 dan juga mari kita melaksanakan vaksinasi covid-19 agar terhindar dari wabah virus corona Covid-19,” tambah Soltani. (Ardiansyah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.