Pembukaan Turnamen Bola Volly Antar Kecamatan Se Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU, beritaterbit.com – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Kepemudaan Dan Keolahragaan (Dispora), menggelar pembukaan turnamen Bola Volly antar Kecamatan dalam memeriahkan HUT Kota Ke 299.

Turnamen yang di ikuti oleh 8 Kecamatan Se Kota Bengkulu di buka dengan tabuhan Dol dari Siswa ekskul seni SMPN 2, dan secara resmi dibuka Sekretaris Daerah Kota Marjon (8/3).

“Hanya Kecamatan Sungai Serut yang tidak ikut, turnamen ini dipersipakan dalam rangka seleksi pemain dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi dan pemenang turnamen akan mendapatkan Total uang pembinaan dan throphy,” kata Kabid Peningkatan Prestasi Rosalili.

Dalam arahan Marjon menyampaikan, Turnamen ini dapat dijadikan ajang silahturahim antar kecamatan dan antar sekolah, serta mampu melahirkan juara yang punya sportivitas tinggi.

“Kedepan tidak hanya tingkat sekolah, tingkat pemuda dan dewasa bisa di sertakan, saya minta pihak Kecamatan berperan aktif dalam mendampingi peserta selama 4 hari kedepan baik dari kesiapan fisik dan asupan gizi para pemain,” Ungkap Marjon sekaligus Membuka turnamen.

Pantauan Media center tampak Hadir, Staf Ahli bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan, Kepala Bidang Diskominfosan, seluruh ASN jajaran Dispora Kota Bengkulu.(ADV/martin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.