Pembina DPW PWA Bireuen Dan PT TPG Aceh Serahkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran

Bireuen, Beritaterbit.com – Pembina Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Wartawan Aceh (PWA) Kabupaten Bireuen, Iskandar Is,S.Pd,MH bersama Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen , H Mukhlis,A.Md yang juga Direktur PT Takabeya Perkasa Group ( PT TPG) Aceh mengunjungi Muhammad Harun (71) korban kebakaran di Tanjung Raya Gandapura Kabupaten Bireuen, Aceh, Sabtu 15 Mei 2021 sekaligus menyerahkan bantuan.

Kedatangan dua sosok tokoh Golkar yaitu Direktur utama PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis,A.Md yang terkenal sangat sangat sosial dan Anggota DPRK Bireuen, Iskandar,Is,M.H bersama rombongan disambut haru para keluarga Teungku Muhammad Harun korban kebakaran apalagi ketika mereka menerima bantuan sembako dan bantuan dana sehingga meringankan beban dirinya.

“ Kami sangat terharu ketika mendengarkan kedatangan Teungku H Mukhlis.A.Md bersama anggota terhormat Teungku Iskandar Is, karena mereka memang sangat peduli terhadap masyarakat apalagi korban kebakaran seperti saya mereka terpanggil untuk membantunya.” Pungkas Muhammad Harun (71) didampingi anaknya Fauzan , korban Kebakaran seraya menyebutkan Allahlah yang akan membalas kebaikan mereka.

Disebutkan mereka menyerahkan bantuan dengan sangat ikhlas dan ketulusan hati dan hal itu terlihat jelas pada sosok Haji Mukhlis Amd bersama Pak Is ketika membantunya.

Menurut Tgk Muhammad Harun ketika mereka menyerahkan bantuan H Mukhlis,A.Md mengatakan bahwa, “Loentuan pubut yang jeut uloentuan bantu tetap lon bantu dan beu jeut keu amal ibadah jariah Loen.” ( Kami melakukan perbuatan yang mampu dikerjakan agar menjadi amal ibadahnya – bahasa Aceh -Red).

Sementara Tengku Iskandar Is menyebut, dirinya bersama H Mukhlis, Amd dan kawan-kawan datang bersilaturrahim serta menjenguk dan berbagi dengan berupaya meringankan beban masyarakat banyak sekaligus bersyukur mereka masih mampu berbagi dengan masyarakat dari rezedki yang Allah titipkan.

“ Kami berharap agar para korban kebakaran terhadap rumahnya untuk selalu bersabar dan ini sumua sudah ditakdirkan oleh Allah SWT yang memang dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya. “ Sebut Pak Is yang diamini H Mukhlis Takebaya dan rekan-rekan.

 

Selain itu Jumat (14/5) sore sehari sebelumnya H Mukhlis,A.Md juga datang ke Lancok-Lancok untuk membantu rumah Danil M Daud yang juga rumah panggungnya berkonstruksi Kayu Di Lalap Si Jago Merah ketika warga tengah melakukan Shalat Jumat di Masjid.

H Mukhlis A.Md yang akrab disapa Mukhlis Takabeya menyalurkan bantuan berupa beras,telur ayam, sirup,aqua, minyak bimoli gula, bubuk teh dan bubuk kopi untuk penanganan bantuan masa panik kepada korban yang tertimpa musibah tersebut.

Bantuan diserahkan langsung Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis,A.Md yang juga Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen bersama anggotanya dan diterima langsung Danil M Daud.

“ Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Teungku H Mukhlis Takabeya yang telah membantu kami dengan bantuan sembako dan Allahlah yang akan membalasnya. Amin Ya Allah. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.