Pemberkasan Bacaleg PPP Untuk Anggota DPRK Bireuen Disiapkan

Bireuen, beritarerbit.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bireuen, Dr. Tgk Athaillah M.Saleh MA, pada pertemuan Sosialisasi dengan sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PPP dari semua Dapil dalam wilayah Kabupaten Bireuen di Dayah Darul Istiqamah Geulanggang Bureuen, Minggu 30 April 2023 guna mempersiapkan berkas syarat dan seterusnya menyerahkan ke Sekretariat PPP untuk dilanjutkan penyerahan ke KIP Bireuen agar resmi diikutkan dalam Pemilu 2024.

Hal tersebut saya meminta setiap masing-masing Bacaleh PPP serius dan sungguh sungguh melengkapi persyaratan yang diperlukan.

Dr. Tgk Athailah M. Saleh MA, mengharapkan demikian pada kader PPP sebagai Bacaleg dalam rapat sosialisi pemberkasan syarat-syarat yang tengah dipersiapkan.

Pemberkasan syarat terus dipersiapkan mengingat waktu penyerahan berkas sudah mendesak untuk sama-sama kita antarkan kepada KIP Bireuen paling lambat 8 Mei 2023 sebab batas waktu ditentukan tanggal 1-14 Mei 2024.

Kemudian kita berharap pada Pemilu 2024 mendatang ada perubahan peta Politik kursi PPP di DPR Kabupaten Bireuen dapat bertambah. Kalau sekarang ada 4 kursi diharapkan hasil Pemilu 2024 mendatang target kita dapat 10 kursi.

Tokoh Senior Anggota DPRK Bireuen dari PPP Drs H Abdullah Amin MM, yang sudah 3 periode berturut menjadi Anggota DPRK sejak Pemilu 2009 lalu sampai sekarang tahun 2024 tetap maju Bacaleg PPP, kepada Wartawan media Online Beritaterbit.com mengatakan dengan melihat dari sejumlah kader PPP yang ikut dalam sosialisasi dan pemberkasan Bacaleh merasa optimis akan ada perubahan peta politik di DPRK.

Coba kita bekerja maksimal dengan melaksanakan pendekatan persuasif dengan masyarakat dan pemilih pemula secara baik dan penuh keakraban. Semoga rasa kepercayaan kepada PPP seperti dahulu di Provinsi Aceh, PPP selalu menang mutlak. Mudah-mudahan akan terjadi lagi dimasa akan datang.

Semoga keinginan seperti itu dapat tercapai atas keakraban, kekompakan dan kebesamaan diantara sesama kader PPP yang penuh jalinan keharmonisan sebagaimana harapan Ketua DPW PPP Aceh Dr H Amiruddin Idris SE, M.Si pada Kader PPP pada acara Halal Bihalal yang dilaksanakan pada hari raya Idul Fitri 1444 H di rumahnya Desa Pulokiton Bireuen Minggu yang kembali terwujud di Kabupaten Bireuen.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.