Pembangunan TPT Jalan Poros Desa Sugeng Arah Kesemen, Rampung Mancarli

Mojokerto, beritaterbit.com – Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) jalan poros Desa Sugeng, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto rampung seratus persen.

Rampungnya kegiatan pembangunan TPT jalan poros arah Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro tersebut, kondisi jalan kelihatan menjadi Aman, Lancar dan Terkendali (Mancarli).

“Dengan selesainya pembangunan TPT ini, mudah-mudahan bisa memperlancar dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Mismandono, Kepala Desa Sugeng, Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, saat dikonfirmasi beritaterbit.com di kediamannya, Minggu (12/7/2020).

Lebih lanjut dikatakan Kades, bila musim panen, warga yang mau membawa atau menjual hasil panen ke desa lain juga lebih mudah dan cepat.

“Di samping itu juga untuk memperlancar jalan alternatif menuju Wisata Religi Jolotundo, begitu juga sebaliknya, kalau ada warga yang mau ke Rumah Sakit (RS) Sumberglagah akan lebih cepat sampai serta demi terciptanya Lalin Mancarli (Lalulintas Aman, Lancar dan Terkendali),” pungkas Mismandono.

Perlu diketahui, anggaran untuk pembangunan TPT jalan poros desa tersebut berasal dari Dana Desa (DD) Tahap 1 tahun 2020. (arie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.