Pembangunan BTS Site Dimulai, Bupati Erwin Hadiri Peletakkan Batu Pertama

Seluma, beritaterbit.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Base Transceiver Station (BTS) Site Desa Talang Durian, Selasa (06/09/22).

Ikut mendampingi Bupati dalam peletakan batu pertama ini Plt. Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik H. Hendarsyah, S.I.P, MT dan jajaran, Camat Semidang Alas Sudarto, S.KM, Pihak Penyedia Fiberhome, Kepala Desa, Perangkat dan masyarakat Desa Talang Durian.

BTS Site Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas merupakan bantuan dari BAKTI Kementerian Kominfo RI sebagai solusi bagi wilayah blank spot atau tidak memiliki sinyal komunikasi di Kabupaten Seluma dan merupakan BTS ke-10 yang dibangun.

Dalam peletakan batu pertama tersebut, Bupati Seluma Mengatakan pembangunan BTS atau tower telekomunikasi ini sebagai jawaban keinginan warga Desa Talang Durian untuk dapat berkomunikasi dengan lancar

“Alhamdulillah hari ini adik sanak Desa Talang Durian menjadi saksi dimulainya pembangunan BTS atau tower telekomunikasi sebagai jawaban keinginan warga Desa Talang Durian untuk dapat berkomunikasi dengan lancar dengan tidak terhambat lagi,” disampaikan Bupati kepada masyarakat yang hadir di lokasi pembangunan BTS Site Talang Durian.

Pemerintah Kabupaten Seluma terus berupaya melalui Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik mengentaskan permasalahan sinyal telekomunikasi yang dihadapi banyak wilayah di Kabupaten Seluma. (Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.