Pelayanan Dealer Yamaha Amurang/PT Hasrat Abadi, Membuat Kecewa Konsumen

beritaterbit.com – Dealer Yamaha Amurang ataw PT. Hasrat Abadi yang bertempat di kelurahan Lewet jalan Trans Sulawesi di duga hanyalah tempat biasa saja bukan tempat pelayananan motor yamaha yang rusak karena alat motor yang tidak lengkap.

Ketika Media mengkonfirmasi kepada kepala outlet motor yamaha amurang bahwa alat motor untuk menservis motor yamaha tidak ada begitu juga petugas servis yamaha Amurang mengungkapkan hal yang sama bahwa alat tidak ada. Ungkap kepala outlet dan petugas servis.

Konsumen yang memiliki motor yamaha Yupiter MX yang tidak mau namanya di publis merasa kecewa dengan tempat servis pelayanan motor yamaha Amurang (PT Hasrat Abadi), karna sebenarnya alat harus ada bukan tidak lengkap(tidak ada)

Kepala outlet Yamaha Amurang menyarankan bahwa agar konsumen membawanya ke Manado karna alat yang tidak ada. Namun konsumen tidak mau menerima hal itu.

Konsumen bertanya jadi bagaimana kalian memperbaiki motor yang rusak selama ini? Dan mereka agak terdiam sebentar. Ada salah satu masyarakat yang tidak mau namanya di publis dia mengatakan masa alat tidak ada.

Kalau tidak ada lebih baik dealer yamaha amurang lebih baik di tutup saja karna pelayanan yang tidak memuaskan. Kata warga yang tidak mau di publis. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.