Pelantikan Pengurus Alumni Umuslim Periode 2022-2026

Matangglumpangdua, Beritaterbit.com – Bertempat di Gedung ACC MA Jangka, Kamis (29/9/2022) diadakan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim Bireuen Provinsi Aceh Periode 2022-2026 oleh Rektor Universitas Almuslim Dr Marwan M.Pd dengan mengusung tema Merajut Silaturahmi dalam Bingkai Kebersamaan.

Pelantikan IKA Almuslim dihadiri PJ Bupati Bireuen diwakili Staf Ahli Bupati. Hadir Ketua DPRK Bireuen sekaligus Ketua Pembina YAP Rusydi Mukhtar S Sos, Yang mewakili Kapolres, Kejari, Dandim 001. Juga hadir Kadispora Bireuen, para Dekan Umuslim, unsur dosen, Danramil 06 Peusangan Kaoten Syawaluddin. Pimpinan Ormas mahasiswa dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Ikatan Alumni Ilham Akbar ST dari Fakultas Teknik dalam sambutannya mengatakan berterima kasih kepada para alumni pada musyawarah bulan Juni lalu yang mempercayakan dirinya sebagai ketua umum.

Ini tugas yang sangat berat, namun Ilham Akbar ST yang sekarang sebagai Anggota DPR Aceh dari Fraksi Golkar berjanji dan berharap kepada seluruh Pengurus IKA Umuslim, mari kita bersama dan saling bekerja memperkuat silaturahmi dengan seluruh alumni memajukan Universitas Almuslim. Sehingga nama besar Umuslim terkenal ke seluruh pelosok nusantara dan dunia.

Ditambahkan, Umuslim sekarang sudah dikenal sampai ke Jepang karena ada alumni yang bekerja dan melanjutkan pendidikan di jepang, demikian juga ke negara lain.

Kemudian mari kita jaga nama besar Universitas Almuslim yang sudah baik agar lebih lagi dalam masyarakat dan pemerintah. Akhirnya akan dibuat kartu identitas Alumni agar diketahui alamat keberadaan alumni dan tahun menyelesaikan pendidikan.

Banyak yang ingin disampaikan namun terbatas perlu diberi kesempatan kepada Ketua Pembina YAP Rusydi Mukhtar S.Sos dan Rektor Umuslim Dr Marwan M.Pd.

Rektor Umuslim Dr Marwan M.Pd dalam arahannya mengucapkan selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim Periode 2022-2026 semoga bisa bersinergi dengan para dosen, mahasiswa dalam berbagai aktifitas baik di kampus maupun dalam masyarakat dan pemerintah.

Dari struktur pengurus terpilih ikatan alumni Umuslim, Rektor Marwan yakin bisa berbuat banyak membantu para sesama alumni dan peduli kampus. Mari menjalin kekompakan sesama dan setiap ada waktu kembali ke kampus, beri kabar untuk teman mahasiswa dan dosen. Walau sudah berselang lama maupun baru wisuda meninggalkan kampus. Pasti ada kesan kesan indah dalam belajar. Sungguh menyenangkan saat kuliah dan juga menyenangkan kehidupan sekarang sesama alumni. Maka lahirlah sebuah nama ikatan alumni Universitas Almuslim.

Pengurus ikatan alumni Umuslim periode 2022- 2026 yang dilantik, penasehat H Yusri Abdullah S.Sos, Rusydi Mukhtar S Sos, Munazir S Sos, Dr M Danil S.Pd, M.Pd. Ketua Umum Ilham Akbar ST, Ketua Harian T. Qadarisman SP, M.Si. Sekretaris Umum Suryadi S.Pd, Bendahara Rahmatsyah Harahap. Dan dibantu pengurus kengkap mencapai 50 orang. (Faiz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.