Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus ISSI, Danramil 1302-01/Tondano Harapkan Hal Ini

Minahasa, beritaterbit.com – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1302-01/Tondano, Kapten Inf Donny Lumenta mewakili Dandim menghadiri acara pengukuhan Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Minahasa periode 2022-2026 yang  bertempat di Aula Benteng Moraya Kelurahan Roong, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada Selasa (18/10/2022) pukul 17.00 wita.

Seusai acara tersebut, Dandim 1302/Minahasa melalui Kapten Inf Donny Lumenta menyampaikan harapannya lewat Media Center Kodim,. “Kami menaruh harapan penuh kepada ISSI Kabupaten Minahasa, khususnya kepada pengurus yang baru dilantik untuk terus memajukan olahraga bersepada termasuk tetap kompak dalam memasyarakatkannya. Kita ketahui bersama olahraga bersepada adalah salah satu cabang olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat, untuk itu saya percaya ISSI tidak akan kesulitan di dalam mencari bibit atlit baru, semoga cabang olahraga bersepeda dengan kepungurusan yang baru ini semakin jaya dan sukses,” ucapnya.

Dalam acara pengukuhan pengurus ISSI itu tampak hadir para pejabat Kabupaten Minahasa diantaranya, mewakili Bupati Minahasa Asisten I Kab. Minahasa Drs. Reviva Maringka, M.Si, mewakili Dandim 1302/Minahasa Danramil-01/Tondano Kapten Inf. Donny Lumenta, mewakili Kapolres Minahasa KBO Lantas Polres Minahasa Ipda Bobbi Elias, Ketua Umum Pengprov ISSI Sulawesi Utara Revino Pepah, SE.MM, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Minahasa Dr. Arody Tangkere MAP, Ketua Pengurus Daerah ISSI Kab. Minahasa Rifky Johanes Roring ST, seluruh pengurus dan anggota ISSI Minahasa. (Fauzen/ys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.