Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan 182 Jabatan Fungsional

Seluma, Beritaterbit.com – Bupati Seluma diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si melantik sebanyak 182 pejabat struktural Eselon Ill dan Eselon lV menjadi tenaga fungsional pelantikan dan pengambil sumpah Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah kabupaten Seluma, digelar digedung Balai Adat Serasan Seijoan Kabupaten Seluma, Selasa (31/5/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, MT; Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST serta Plt Inspektur Kabupaten Seluma Ir. Titik Sumila.

Sementara dari 182 pejabat struktural terdiri dari 4 pejabat Eselon Ill khusus dari DPMPTSP Seluma 178 pejabat Eselon lV dari sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Seluma. Namun meski berubah nomenkelatur jabatannya besaran TPP dan tunjangan jabatan tetap sama.

Sekda Seluma H. Hadianto SE,MM,M.SI dalam sambutannya menyampaikan dasar dari kegiatan ini antara lain Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tatacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrasi, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi.

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2021 tentang Penyetaraan Jabatan Administrsi ke dalam Jabatan Fungsional.

“Bekerjalah dengan baik, profesional, ikhlas dan sepenuh hati, masyarakat sangat membutuhkan tenaga, pemikiran dan ilmu kalian untuk membangun Kabupaten Seluma ini,” terang Hadianto. (yyn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.