Pelaku Pembakar Excavator di Cenrana Bone Belum Terungkap

Bone, Beritaterbit.com – Pemilik alat berat Excavator Merk Hitachi 110 Net bernama Martan warga Kelurahan Cenrana Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, yang sedang berada di kota menghadiri acara keluarganya syok mendengar kabar bahwa alat berat yang dimiliki telah dibakar orang tak dikenal.

Pemilik alat berat Martan lanjut menjelaskan, kejadian itu terjadi di belakang rumah orang tua sekira pukul 01.30 wita dini hari pada hari Senin 9 Januari 2023 bulan lalu, lalu pemilik alat itu hari itu juga melaporkan ke Polsek Cenrana, tuturnya Sabtu (4/2/2023).

Menurut Martan, kerugian alat beratnya yang dibakar orang tak dikenal ditaksir mencapai Rp 500 juta, dan berharap pelaku segera ditangkap.

Sementara Kapolsek Cenrana AKP A. Muh Siregar yang dikonfirmasi beritaterbit.com mengatakan, “Pihak kami sudah melalukan penyelidikan dan melakukan pemanggilan beberapa saksi yang melihat alat berat tersebut terbakar,” jelasnya, Sabtu (4/2/2023).

Lanjutnya, “Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan, kami belum bisa menyampaikan terduga pelaku karena dalam proses penyelidikan,” katanya.

“Kami tetap berusaha mencari tahu pelaku pengrusakan dan saksi yang kami sudah periksa belum ada yang melihat dan mengetahui siapa pelaku pengrusakan tersebut,” ujarnya.

Sementara mengumpulkan keterangan saksi dan belum ada yang mengarah pada yang diduga para pelaku.

“Kami sudah kerja sama dengan Polres Bone, baik unit buser maupun unit intel untuk mencari para pelaku pengrusakan alat berat,” tandasnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.