Pelaku Begal Berhasil Diciduk Satreskrim Polres Lamteng

LAMPUNG TENGAH – Kerja keras Satreskrim Polres Lamteng tidak sia sia, hanya dalam waktu 3×24 jam mampu meringkus pelaku Begal Riris Siswa SMA N 1 Gunung Sugih Lampung Tengah beberapa waktu lalu.

Polisi mengamankan satu orang yang diduga pelaku pembegalan dua pelajar SMA Negeri 1 Gunung Sugih di Jalan Baru Lingkar Barat, Gunug Sugih, persisnya di persimpangan Jalan Tugu Gajah.

A-S warga Kampung Bumi Ratu Nuban Kecamatan Bumi Ratu Nusantara Lampung Tengah. di amankan oleh jajaran tekab 308 Polres Lamteng, Senin (29/1/2018) pada pukul 03:00 dini hari.

Ada pun barang bukti yang berhasil diamankan oleh jajaran tekab 308 dari rumah pelaku berupa 1 buah senjata tajam, jaket levis warna biru, serta helm warna merah yang digunakan pelaku melancarkan aksinya.

Menurut keterangan Kasat reskrim Polres Lampung Tengah AKP. Resky Maulana, pelaku di ringkus dikediamannya dini hari tanpa perlawanan.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan dari saksi-saksi mengarah kepada AS, setelah itu saya perintahkan kepada anggota untuk melakukan pengintaian, tepat pada malam Senin (29/01/2018) dini hari, saya beserta anggota melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan pelaku,” ujarnya.

Resky menambahkan, pelaku saat ini masih diperiksa untuk pengembangan lebih lanjut.

“Pelaku beraksi tidak sendiri, identitas pelaku lainnya sudah kita kantongi dan saat ini masih dalam pengajaran,” tuntasnya.(iswan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.