Pelaksanaan Pelantikan Pejabat Di Lingkungan Pemkab Pelalawan,Elselon ll,lll dan lV (47)

Pelalawan,beritaterbit.com – (28/1/22), Bupati Pelalawan H. Zukri melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Pelalawan tahun 2022 di Gedung Auditorium Kantor Bupati lantai 3 jam 09.00 WIB.

Pengangkatan pejabat tinggi pratama ini didasarkan Surat Keputusan Bupati Pelalawan Nomor: KPTS .821.2/BKPSDM/2022/209 tentang pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintahan Pelalawan.

Dalam lampiran surat keputusan tersebut terlampir 17 nama pejabat depenitip Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah,Asisten Administrasi Umum Skertaris Daerah, Kepala Dinas dan Kepala Badan.

Kemudian Bupati Kabupaten pelalawan melantik jabatan Adminiatrasi dan Pengawas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Pelalawan dengan menetapkan 30 nama sebagai Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Protokol, Kepala Bagian Perencanaan dan Sekretaris Dinas.

Pengangkatan sumpah/janji langsung dipimpin Bupati Pelalawan sesua agama ISLAM dan dilanjutkan penantanganan fakta integritas.

Dalam sambutannya,Bupati Pelalawan menyampaikan “Pejabat yang baru dilantik, saya (baca bupati) ingatkan tempati rumah dinas dan berdomisililah di Pelalawan, sesuai fakta integritas yang telah ditandatangani bisa di evaluasi 6 ke depan dan bila ada sidak ditemukan tidak di tempati pasti ada konsekuensinya nantinya ,bisa ada pergantian diahir tahun natinya,” tegas Bupati dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati pelalawan menyampaikan “Jadilah pejabat yang menyenangkan rakyat bukan hanya meyenangkan pempinan,kalau ada masyarakat miskin dilingkungan kita yang tidak dapat makan atau masyarakat miskin tidak bisa berobat adalah tanggungjawab kita bersama, bukan hanya tugas OPD tertentu akan tetapi semua OPD saling bekerjasama menghantar Pelalawan sejahtra dan maju.” tegas Zukri mengahiri.TS

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.