Pejabat Publik dan Forkompinda Kota Batu, Menjalani Vaksinasi Tahap Ke 2

Kota Batu, Jawatimur, beritaterbit.com – Wali KotaBatu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko bersama Forkopimda, Pejabat Publik dan tokoh
masyarakat kembali menjalani penyuntikan vaksin covid-19 dosiske-II yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kota Batu diLobby lantai 5 Balaikota Among Tani, KotaBatu, Senin (15/2/2021).

Seusai menjalani vaksinasi, Wali Kota Batu mengatakan, bahwa penyuntikan dosis kedua sama seperti pada penyuntikan dosis pertama, dimana dirinya tidak merasakan efek apapun.

“Alhamdulillah, setelah disuntik vaksin tadi, sampai saat ini tidak menerima efek yang ditimbulkan. Hanya seperti di gigit semut, karena jarum suntiknya. Selain itu, selama dua minggu ini tidak ada yang saya rasakan,”kata bude sapaan akrabnya.

Bude pun kembali mengajak seluruh masyarakat Kota Batu untuk tidak menolak divaksin. Sebab, selain aman dan halal untuk digunakan, vaksin ini untuk keselamatan bersama.

“Tidak usah perlu takut, vaksin ini aman untuk digunakan demi keselamatan kita bersama,”ujarnya

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan ,drg. Kartika Trisulandari menyampaikan bahwa vaksin tahap kedua ini dosis dan
isinyasama, hanya saja setiap orang yang divaksin harus mendapatkan 2 dosis vaksin.

” Rencananya, seluruh tenaga kesehatan diKotaBatu mendapatkan vaksin tahap pertama paling lambat 19 Februari2021,” terangnya

Selanjutnya, vaksin akan disebarkan keseluruh Masyarakat Kota Batu. (Har)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.