Peduli Warga Terdampak Banjir, BINDA Bengkulu turun tangan

Bengkulu,beritaterbit.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kota Bengkulu yang terdampak banjir akibat hujan deras pada 18 Oktober 2021 yang lalu, Binda Bengkulu bersama Satpol PP Provinsi Bengkulu mendirikan posko bantuan bencana banjir dan memberikan bantuan sembako pada sore Rabu (20/10) di 3 titik.

Kabinda Bengkulu, Pambudi Cahyo Widodo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Binda Bengkulu terhadap warga Kota Bengkulu yang terdampak banjir.

Lanjut Pambudi, Pendirian posko bantuan bencana banjir di Kota Bengkulu terletak di 3 tempat yakni Kel. Rawa Makmur, RT 9 Kel. Sukamerindu dan RT 1 Kel. Tanjung Agung.

Pemberian bantuan sembako ke warga yang terdampak bencana banjir di Kota Bengkulu berupa beras, telur, minyak goreng, minuman mineral, mie instant dan nasi kotak. Bantuan sembako tersebut diberikan ke petugas dapur umum dan ketua RT setempat untuk dapat langsung didistribusikan ke warga yang terdampak banjir, “tegas Pambudi”.

Kegiatan pendirian posko dan pemberian bantuan sembako tersebut dipimpin oleh Kabinda Bengkulu, Pambudi Cahyo Widodo, didampingi KabagOps Binda Bengkulu, Kol Inf. Yanuar Yusfi, Kasatpol PP Prov Bengkulu, Murlin Hanizar, dan diikuti sekitar 15 orang dari personil Binda Bengkulu dan Satpol PP Prov Bengkulu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.