Peduli Kepada Masyarakat, Dewan Kota Sidak Jalan Provinsi

BENGKULU, beritaterbit.com – Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dipimpin langsung oleh Waka II DPRD Teuku Zulkarnain,SE didampingi Kusmito Gunawan, SH.MH Ketua Fraksi PAN, Anggota DPRD Kota, Minharsi dan Jajaran Pegawai DPRD Kota Bengkulu digelar di dua Wilayah masing-masing Kelurahan Sumber Jaya dan Kelurahan Bentiring Permai, Senin (12/2) Pukul 14.00 WIB.

Dalam sidak tersebut Wakil Ketua II Teuku Zulkarnain, SE menjelaskan bahwa kegiatan tersebut salah satu bukti kepedulian dewan terhadap Masyarakat Kota Bengkulu, agar masyarakat kota Bengkulu benar-benar merasakan pembangunan di kota Bengkulu.

Teuku menghimbau, jika Dinas PUPR Provinsi belum memperbaiki jalan Martadinata alasan terkendala dalam penganggaran, demi kepentingan masyarakat, sebaiknya aset tersebut diserahkan penanganannya ke Pemerintah Kota Bengkulu.

Hal yang sama disampaikan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Bengkulu, Rozy Ismariandi, bahwa sudah mengajukan pengalihan penanganan ruas jalan tersebut ke Dinas PUPR Provinsi Bengkulu supaya segera diperbaiki demi kenyamanan masyarakat penguna jalan.

Menurut Yusup salah satu Warga kelurahan Sumber mengatakan bahwa sekitar 5 tahun terakhir kondis jalan tersebut belum ada perbaikan.

“Sekitar 5 Tahun terakhir jalan ini rusak, meski sudah banyak korban yang jatuh di ruas jalan yang rusak ini,” Kata Yusup.

Yusup berharap pemerintah lewat dinas terkait segera memperbaiki jalan tersebut, supaya tidak ada lagi masyarakat pengguna jalan yang jadi korban kecelakaan.(ADV/Hery)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.