Pasutri di Bireuen Bersyukur Terharu, Bahagia Telah Melaksanakan Amanah Allah

Bireuen, beritaterbit.com – Alhamdulillah wa syukrulillah, terima kasih Ya Allah. Itulah ucapan pertama yang terhembus dari mulut Nurdin Ismehram dan Nurul Fajri Husen sesaat menghadiri wisuda S1 PGSD anak keduanya Hendri Wiras,S.Pd di Universitas Al Muslem Matanggeulumpangdua Bireuen Aceh.

“ Terima kasih ya Allah sungguh hari ini merupakan hari yang sangat memuncak kebahagian kami karena telah mendapat hidayahMu yang teristimewa karena kamu telah menabur senyum kebanggaan di hati kami kedua orangtua.” Ungkap Nurdin Ismehram dengan linangan air mata bahagia dan terharu.

Ya Allah tuntas sudah perjuangan dan kerja keras kami selaku orangtua untuk membiayai anak kami yang merupakan sebagai amanah dari Mu ya Allah.

Nurdin Ismehram warga Desa Pulo Ara Bireuen kepada media ini Rabu, 3 Maret 2021 pagi tadi menyebut, dirinya berlipat ganda rahmat di hari wisuda anaknya yang kedua, telah meniti “dunia nyata”, dunia yang sesungguhnya.

Dalam kaitan tersebut sebut Nurdin, dirinya sudah menasihati anaknya dengan harapan anaknya akan menjadi laki-laki dewasa yang berdaya juang tinggi, tangguh, bertanggung jawab dan berguna bagi bangsa dan Negara serta agama yang selalu dekat dengan Allah SWT, karena Allah adalah segalanya buat manusia.

Selain itu jadilah seorang lelaki sejati yang tegas, harus punya kekuatan dan kuat untuk diri sendiri serta mau melindungi adik-adiknya dan orang-orang yang harus dilindungi. Ambillah yang baik dari perjalanan hidup kamu, buang yang buruk.

Disebutkannya dirinya sudah menasihati agar anaknya disenangi Allah maka tetaplah dekat dengan Allah SWT dan mengerjakan apa-apa yang Allah SWT senang kepada hambanya.

Untuk diketahui kata Nurdin Ismehram bekerja dan berkeluarga kelak bukan tujuan tapi keadaan yang penuh ujian dan cobaan. Maka berhati-hatilah lalu hadapilah segala sesuatu dengan sabar dan shalat. Amin . (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.