Pastikan Malam Hari Aman, Personel Polsek Wanea Polresta Manado Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Manado, beritaterbit.com – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada malam hari Personel Polsek Wanea qmenggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Minggu (26/03/23) malam.
Kegiatan dilaksanakan di wilayah hukum Polresta Manado di mulai dari pukul 00:00 s/d 01:00 Wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan, “Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, digelar untuk menjaring dan mencegah adanya penggunaan knalpot racing, miras, sajam dan juga narkoba, sementara itu patroli kita lakukan untuk menyasar tempat-tempat keramaian sekaligus memberikan himbauan kamtibmas,” ujarnya.

Patroli KRYD dilakukan ditempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat pada malam hari, begitu juga ditempat lain yang merupakan Objek Vital, tempat usaha yang masih menjalankan aktivitas, tempat-tempat hiburan dan lokasi yang diduga terjadinya balapan liar.

“Kami berharap dengan melaksanakan KRYD Malam Hari serta Patroli rutin pada malam hari di wilayah hukum polresta manado bisa menjaga Harkamtibmas,” tutupnya.

Setelah melakukan patroli di beberapa tempat, Personel  juga memberikan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kegiatan tersebut berakhir pukul 01:00 Wita dengan aman.

Sumber: Humas Polresta Manado

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.