Pasrah, Kemenangan Hanya Milik Allah Dan Telah Tertulis Rapi Di Lauhul Mahfudz

Bengkulu, beritaterbit.com – Doa terdalam diungkapkan langsung oleh Dr H Rohidin Mersyah sebagai Petahana Calon Gubernur Bengkulu yang bertarung di Pemilihan Gubernur/Wakil Bengkulu pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Rohidin meraih kemenangan dalam suatu Pertarungan Pilkada itu adalah hal yang pasti diraih seseorang dan setiap Pemimpin yang terpilih tentunya telah tertulis rapi di Lauhul Mahfudz, sekuat dan sekeras apapun Perjuangan namun tidak menjadi bagian kemenangan itupun telah menjadi ketetapan dari Sang Penguasa Alam Semesta.

Tak hanya itu, kemenangan itu diraih dengan cara yang mudah yakni asal mendapatkan suara terbanyak maka dia akan duduk dan terpilih. Namun hal yang menjadi bagian tersulit adalah mempertahankan kemenangan agar tetap memberi kemaslahatan kepada masyarakat dan daerah yang dipimpin. Hal ini menjadi bagian terpenting yang tak ternilai dan terpisahkan.

“Menang di Pilkada itu mudah, asal nanti pas perhitungan suara saya dapat suara terbanyak maka saya yang menang. Namun yang sulit itu adalah mempertahankan kemenangan agar tetap memberikan kemaslahatan kepada masyarakat banyak dan daerah ini,” ujar Rohidin.

Rohidin juga melukiskan doa terdalamnya di langit yang senantiasa membawa ketenangan di setiap langkah perjuangannya menjalani rangkaian kampanye Pilgub Bengkulu.

“Doa saya yang selalu membawa ketenangan di setiap langkah perjuangan saya adalah Ya Allah jika Kepemimpinan ini akan membawa kemaslahatan untuk orang banyak dan tetap terpeliharanya nama baik saya dan keluarga serta nama baik daerah maka jadikan saya Gubernur lagi,” ujarnya.

“Dengan doa ini, saya Bismillah dengan langkah ikhtiar saya dengan berkeliling dan berkampanye ke masyarakat. Kalau begini hati saya tentram dan tenang ketika mengikuti rangkaian Pilkada. Jika menang, Menang adalah buah manis ikhtiar perjuangan yang kita lakukan secara bersama-bersama,” tuturnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.