Pasca Banjir, Kelompok Tani di UPT Sungai Raya Terima Bantuan Bibit Padi 

Bireuen, beritaterbit.com – Hampir seluruh kelompok tani yang ada dalam wilayah UPT Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur telah menerima bantuan bibit padi dari Dinas Pertanian Aceh Timur pasca banjir.

Hanafiah Wahab, Ketua Kelompok Tani Makmu kepada wartawan Selasa (31/5) menyebut, bantuan bibit padi tersebut dari Dinas Pertanian Aceh Timur disalurkan melalui kantor pertanian UPT Sungai Raya sebanyak 15 ton.

“Saya Ketua Kelompok Tani Makmu Desa Bukit Seulamat mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pertanian Aceh Timur dan Kepala Pertanian UPT Kecamatan Sungai Raya atas tersalurnya bantuan bibit padi tersebut,” ujarnya.

Tak lupa juga terima kasih kami ucapkan kepada Mentri Pertanian yang sudah bersusah payah dalam memperjuangkan hak petani yang ada dalam wilayah UPT Sungai Raya.

Alhamdulillah, dengan adanya bantuan bibit padi ini maka kami para petani sangat merasa terbantu, karena jika tidak turun bantuan kali ini maka kami dipastikan tidak turun ke sawah berhubung panen tempo hari di hantam banjir alias gagal panen. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.