Partai PKB Hari ini Daftarkan Bakal Calon DPRK ke KIP Kabupaten Gayo Lues

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gayo Lues resmi mengajukan bakal calon anggota DPRK Gayo Lues ke KIP kabupaten Gayo Lues pada hari ini, Sabtu 13 Mei 2023 jam 14:00 wib.

Pendaftaran bakal calon DPRK Gayo Lues ini juga didampingi oleh Ketua DPC Partai PKB, Pengurus Partai PKB dan peserta bakal calon anggota DPRK Gayo Lues.

H. Muhammad Rauh selaku Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gayo Lues mengatakan kepada awak media online beritaterbit.com, “Pada hari ini resmi mendaftarkan bakal calon anggota DPRK Gayo Lues periode 2024-2029 untuk wilayah Kabupaten Gayo Lues pendaftaran partai PKB ini secara serentak seluruh Indonesia,” sebutnya.

Pendaftaran bakal calon DPRK dari partai PKB ini sudah 100% untuk wilayah Kabupaten Gayo Lues dimana wilayah Kabupaten Gayo Lues terdiri dari 3 dapil yaitu dapil 1, 2 dan 3. Untuk wilayah dapil 1 berjumlah 12 orang, dapil 2 berjumlah 8 orang dan dapil 3 berjumlah 5 orang sudah termasuk bakal calon DPRK pria dan wanita.

H. Muhammad Rauh mengatakan, “Bakal calon anggota DPRK Gayo Lues tahun 2024 mendatang partai PKB insya Allah menargetkan satu fraksi di DPRK Gayo Lues,” tutupnya.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.