Partai Gerindra Aceh Tenggara Konsolidasi Persiapan Pemilu Untuk 2024

Aceh Tenggara, Beritaterbit.com – Konsolidasi persiapan pemilu 2024 bersama Sekretaris Partai Gerindra Aceh di ruangan kerja Wakil DPRA Aceh di Banda Aceh, Selasa (25/10/2022).

Konsolidasi Partai Gerindra Aceh Tenggara bersama Sekretaris Partai Gerindra Aceh, Saparudin S.Sos.MS dan Wakil Ketua DPRA Aceh Fraksi Gerindra untuk menghadapi pemilu di tahun 2024 mendatang.

Sekretaris Partai Gerindra Aceh, Saparudin S.Sos.MS membahas menghadapi pemilihan presiden, DPR tahun 2024 terhadap Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Dan Ketua DPC Sahudin siap menargetkan mempertahankan satu fraksi Gerindra di gedung DPRK Aceh tenggara dan satu orang untuk menduduk DPRA dari partai Gerindra dapil 8, tutur ketua ke Sekretaris DPD Gerindra Aceh.

Kemudian Saparudin menuturkan bahwa kesiapan DPC untuk pemenangan pileg dan pemilihan presiden di tahun 2024 kedepan.

Dengan strategi yang langsung terjun ke masyarakat dengan menyampaikan program pro rakyat, sehingga caleg untuk presiden di tahun 2024 bisa mencapai target dan tujuan menduduki di Istana Negara Republik Indonesia, begitu juga untuk caleg di DPRK, DPRA, DPD dan DPR RI-nya agar kader fraksi partai politik Gerindra harus pro rakyat dalam bidang tujuan politiknya demi mensejahterakan rakyat Indonesia. (Abdi anugrah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.