Para Guru Dan Peserta Didik Di Vaksinasi DI SMK Muhammaddiyah Bireuen

Bireuen, Beritaterbit.com – Sebanyak 15 guru dan 45 peserta didik di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammaddiyah Bireuen di Vaksinasi di Komplek Sekolah yang dilakukan petugas medis Puskesmas Kota Juang, Senin, 25 Oktober 2021.

Kepala SMK Muhammaddiyah Bireuen, Usman,S.Pd disela-sela pelaksanaan vaksinasi menyebut, pelaksanaan vaksinasi terhadap guru dan peserta didik sebanyak 60 orang prosesi kerjasama pihaknya dengan Puskesmas Kota juang.

Foto : Para Guru dan Peserta didik SMK Kesehatan Muhammadiyah di vaksinasi (Kiriman : Rijal Zibro)

Vaksinasi harus dilakukan demi daya tahan tubuh sekaligus untuk menambah imun dan menjaga kesehatan dari kasus pandemi covid 19, sesuai program pemerintah.

Dijelaskan bagi para guru yang belum melakukan vaksis baik tenaga pendidik (tendik) sebanyak lima orang ditunda sebab mengalami berbagai riwayat penyakit seperti sakit Jantung,darah tinggi,asam urat sehingga divaksin 15 orang dan yang lima lagi ditunda.

sementara untuk siswanya yang di vaksinasi 45 orang, sudah tahap dosis pertama dan kedua sehingga prosesi belajar tatap muka tidak terbebani dengan was-was terhadap pvirus pandemic covid 19 yang melanda seluruh Indonesia bahkan dunia.

Kegiatan proses belajar , masih tetap eksis mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun septic dan periksa suhu tubuh, jelas Usman,S.Pd. (HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.