Pangkostrad “Sambangi” Yonarmed 11 Guntur Geni

Keterangan foto: Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono saat kunker di Yonarmed 11. (Dok.foto:Marno).

MAGELANG, Beritaterbit.com – Dalam kunjungan kerjanya ke Jawa Tengah, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Ketua Persit KCK PG Kostrad Ny. Atiek Eko Margiyono, berkesempatan menyambangi Markas Batalyon Arteleri Medan (Yonarmed 11) Kostrad di Kelurahan Gelangan Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang, Sabtu (10/10/2020).

Tampak mendampingi Pangkostrad antara lain Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bersama Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 Kostrad Ny. Ria Tri Yuniarto, Kasdivif 2 Kostrad dan Para Asisten jajaran Kaskostrad.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkostrad yang juga mantan Danjen Kopassus tersebut mengatakan bahwa kedatangannya di Yonarmed 11 adalah kunjungan kerja yang pertama dan ingin melihat secara langsung bagaimana kondisi pangkalan yang ada saat ini. Selain itu juga ingin mengetahui apa yang saja menjadi kendala satuan dan prajurit di lapangan, sehingga dirinya sebagai pimpinan dapat mencari solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

“Kepada seluruh prajurit Guntur Geni saya berpesan agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, rajin berlatih untuk meningkatkan kemampuan, serta jaga dan pertahankan kebersihan di pangkalan”, kata Pangkostrad.

Seusai memberikan arahan, Selanjutnya Letjen TNI Eko Margiyono beserta rombongan bergerak dengan menggunakan kendaraan Cargo berkeliling Asrama Yonarmed 11 Kostrad untuk meninjau kondisi pangkalan, dilanjutkan bertatap muka secara langsung dengan seluruh Prajurit Yonarmed 11.
Pangkostrad juga beraramah-tamah dan mendengarkan berbagai kendala yang dihadapi oleh para prajurit dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, menyampaikan bahwa kunjungan kerja dari Pangkostrad ke Yonarmed 12 adalah sebuah bentuk perhatian pimpinan kepada prajurit yang dipimpinnya. (Marno).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.