Pangdam V/ Brawijaya Melakukan Kunjungan kerja Ke Trenggalek

Trenggalek, BeritaTerbit.com – Panglima Kodam (Pangdam) V Brawijaya, Mayjend TNI Suharyanto, S.Sos., MM., Melakukan kunjungan kerja di Kodim 0806 Trenggalek. Pandam V ini mencoba mengenalkan diri kepada jajarannya di beberapa satuan wilayah.

Kunjungan Pandam V pertama kali adalah wilayah Korem 081/ Dirotsahajaya Madiun. Pertama di kunjungi Kodim Madiun, kemudian Ponorogo, Trenggalek dan setelah itu Tulungagung. Menurutnya kunjungan-kunjungan kesatuan merupakan salah satu program strategisnya.

 

Pangdam V Brawijaya disambut langsung Oleh Komadan Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, Kapolres Trenggalek, AKBP Dony Satria Sembiring, Ketua DPRD, Samsul Anam, serta beberapa jajaran Forkopimda lainnya.

Kedatangan Pandam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, S.Sos.,MM.,ke Trenggalek memberikan spirit positif kepada keluarga besar Kodim 0806 Trenggalek untuk senantiasa menjaga keutuhan NKRI.

Sebelum meninggalkan Trenggalek, Pangdam ini sempat memberikan pengarahan kepada jajarannya dengan sedikit berbagi perjalanan hidup mulai masuk hingga menjadi Jendral.

Berasal dari keluarga biasa, putra prajurit dengan pangkat bintara, Mayjend TNI Suharyanto, menyampaikan bahwasanya nasib tidak ada yang tahu. Beliau menghimbau bawahannya untuk senantiasa bekerja dengan baik agar mendapatkan kesuksesan dalam karir.

Pangdam V/ Brawijaya ini juga menyinggung mengenai wabah Covid 19 yang semakin naik Trendnya. Prajurit TNI juga diminta bisa ikut berkontribusi aktif membantu pemerintah dalam melawan virus Corona.(SG).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.