Pamit Nengok Mertua, YF Malah Masuk Rumah Sakit

LAMPUNG BARAT, beritaterbit.com – Seorang  wanita YF (16) warga Pekon (Desa) Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ditemukan dalam keadaan tangan, kaki terikat, serta mulut terikat kain, Sabtu (17/03).

Saat ditemukan wanita itu dalam keadaan kondisi lemah bersandar Guard rail (Besi Pengaman Jalan) merintih menahan sakit pada bagian perut.

Wanita itu ditemukan sekitar pukul 16.30 Wib, di kilometer 16 jalan lintas Krui-Liwa oleh Hikman Ridho, seorang satpam RSUD Alimudin Umar Liwa yang kebetulan melintas.

Korban langsung dilarikan ke RSUD dengan menumpang Bus Damri, sampai di Pekon kubu perahu dan kemudian diteruskan dengan menggunakan mobil L300.

Dari hasil pemeriksaan sementara yang ditangani oleh dokter Agung Laksono, korban merasakan nyeri pada tenggorokan dan perut, kemudian didaerah kemaluan luar ditemukan bercak darah yang sudah berwarna kecoklatan serta mulut mengeluarkan darah, menurut dokter harus dilakukan observasi untuk mengetahui akibat lainnya.

Sementara orang tua korban Lasmuni (56) saat dimintai keterangan mengatakan, anaknya pada Rabu (14/03/18) meminta izin akan mengunjungi suaminya dipekon serungkuk, Kecamatan Belalau, kemudian orang tuanya mengantarkannya sampai di prapatan jalan simpang pekon Air Hitam.

“Pada hari Rabu sekira Pukul 14.00 dia bilang mau ke tempat suami nya di pekon Serungkuk, setelah seperempat jam dia naik Mobil, selama diperjalanan tidak ada Komunikasi lagi sudah nyampe apa belum, tiba tiba sore ini saya dapat kabar dia dirawat di Rumah Sakit,” terang Lasmuni.

Sementara, nampak sejumlah  Aparat Anggota Kepolisian Polres Lampung Barat, berada di Lokasi Rumah Sakit, untuk melakukan pengembangan dalam kasus tersebut.(Skr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.