Pamit Antar Pesanan, Mahasiswi Kota Bengkulu Hilang

BENGKULU, beritaterbit.com Informasi orang hilang diterbitkan Polres Bengkulu. Triyanda Putri (24) atau yang sering dipanggil Anda telah menghilangkan sejak 1 September lalu. Mahasiswi perguruan tinggi negeri di Bengkulu ini diketahui beralamat di Jalan Merpati 13 RT 07 RW 02 Kelurahan Rawa Makmur, Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi membenarkan informasi orang hilang tersebut.

Ia mengatakan laporan pengaduan dari orang tua Triyanda diterima Polres Bengkulu pada Jum’at (03/09/2022). Berdasarkan penjelasan orang tuanya, Anda mula-mula pergi berpamitan dari rumah pada Rabu lalu untuk mengantarkan pesanan barang untuk konsumen berupa kosmetik di daerah Sungai Hitam, Lingkar Timur dan Padang Serai.

Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul warna biru dengan BD 4451 ED, memakai jaket warna krem kekuningan celana panjang kulot warna merah serta berjilbab hitam.

“Bagi masyarakat yang mengetahui informasi Triyanda dimohon dapat menghubungi ibu Asri selaku orang tua korban atau melapor ke Polsek terdekat,” imbaunya.

Demi mempercepat ditemukannya korban, Polisi juga telah menyebarkan informasi orang hiksng tersebut di media online maupun media sosial resmi kepolisian. (rls)

Sumber https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.