Pamen Ahli Kodam V Brawijaya Tinjau Ba.Otsus Abit TNI AD Di Kodim 0806 Trenggalek

Trenggalek, Beritaterbit.com – Komando Distrik Meliter (Kodim) 0806 Trenggalek menerima kunjungan Pamen Ahli Kodam V Brawijaya, kunjungan tersebut dalam rangka meninjau langsung Ba.Otsus Abit TNI AD TA 2021 yang berlangsung di wilayah Kodim 0806 Trenggalek, Jumat (3/9/2021).

Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto beserta Staf menerima kunjungan Pamen Ahli Kodam V Brawijaya kolonel Inf. Dody Triharyono. Kunjungan Pamen Ahli di Kodim 0806 Trenggalek untuk meninjau langsung kegiatan pembelajaran terhadap anggota Ba Otsus Abit TNI AD TA 2021 di wilayah Kodim 0806 Trenggalek.

Kunjungan Pamen Ahli Kodam V Brawijaya ini dari Makodim langsung menuju tempat pembelajaran para Bintara yang bertempat di Balai Desa Ngares Kecamatan Trenggalek.

Pamen Ahli Kodam V Brawijaya Kolonel Inf.Dody Triharyono mengatakan, “Kegiatan hari ini dalam rangka meninjau kegiatan langsung para Bintara Otonomi Khusus yang asli dari Papua, untuk melihat sejauh mana kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0806 Trenggalek ini,” ujarnya.

Lanjut kolonel Inf. Dody, “Jadi kami sifatnya ingin melihat kondisinya sejauh mana ilmu yang mereka terima dalam kegiatan keteritorialan di wilayah Kodim Trenggalek,” kata Kolonel Inf Dody Triharyono.

Kolonel Inf. Dody Triharyono menambahkan, selanjutnya mereka selama 2 (dua) bulan setengah ini mereka belajar berlatih untuk menimbah ilmu khususnya di wilayah Kodim 0806 Trenggalek yang nantinya selesai mereka melaksanakan penugasan nanti mereka akan berusaha mengaplikasikan dimana mereka bertugas nantinya.

“Para Bintara ini akan memberikan kontribusi ilmu yang terbaik bagi warga dan masyarakat, dimana mereka bertugas nantinya,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.