Optimis Raih WBBM 2023, Kepala Bapas Watampone Berpesan Kepada Personil

Bone, Beritaterbit.com – Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone bersama seluruh jajaran pejabat struktural, JFT dan JFU menggelar upacara pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBK/WBBM) di Kantor Bapas Jalan Yos Sudarso Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Selasa (24/1/2023).

Upacara dipimpin langsung oleh Kabapas Watampone Nurmia dalam sambutan menuturkan, pencanangan ZI Nurmia pesan kepada seluruh jajarannya untuk berkomitmen menjaga gelar WBK yang telah diraih dan berusaha untuk menyabet gelar WBBM ditahun 2023, katanya.

Lanjut dikatakan, “Kita sudah membuktikan dengan gelar WBK, harapan kita bersama adalah turut meraih gelar WBBM ditahun 2023 ini. Pencanangan Zona Integritas tidak hanya sekedar seremonial dan penandatanganan tapi akan menjadi target dalam 2023,” ujarnya.

“Sepanjang tahun ini tentunya berharap seluruh rekan-rekan dapat bekerjasama lebih baik untuk meraih gelar WBBM,” tutup Nurmia, Kabapas Watampone.

Upacara selesai dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kinerja menuju WBK WBBM diikuti seluruh pegawai Bapas. (Arur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.